Pelatih Persipura, Wanderley Machado da Silva Junior berharap anak asuhnya tampil maksimal saat menantang Borneo FC. Menurutnya, Boaz dkk harus menjaga konsentrasi agar tetap bertahan di puncak klasemen Liga 1.

“Kita dari kompetisi yang ketat sekali dan pemain kita sudah terbiasa harus konsentrasi agar memberi yang terbaik. Kami selalu ingin mau pertahankan posisi di atas klasemen,” ungkap Wanderley saat sesi konferensi pers di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/8).

Namun ia enggan anggap remeh Borneo FC. Pasalnya Pesut Etam sudah berubah dengan hadirnya pelatih Iwan Setiawan. Menurutnya hadirnya Iwan bakal berdampak positif bagi mental dan permainan Borneo FC.

“Borneo sudah lebjh baik. Ada pelatih kelas seperti Iwan. Toh kita tetap waspadai. Kita harus konsentrasi. Kita harap besok pertandingan seru, penonton senang dan kualitas kompetisi bisa meningkat. Kami ingin memberi yang terbaik kepada penonton,” ungkapnya.

Sementara itu, Pemain Persipura Muhammad Tahir mengungkapkan skuat Mutiara Hitam siap membawa pulang 3 poin dari Samarinda. “Kami tim Persipura sudah siap untuk bertanding besok. Tidak ada kendala berarti, dan kami semua ingin mendapatkan hasil 3 poin,” katanya.(*)

Apa Reaksi Anda?

Bagikan Artikel ini:

Like us on Facebook for great stories daily!

SebelumnyaWisata ke Air Terjun Wafsarak ‘Membelah’ Keindahan Biak
BerikutnyaWanderley: Kami Bersyukur Dapat Satu Poin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here