in ,

Diminati Klub Asal Malaysia, Osvaldo Pilih Persipura

Salah satu pemain muda Mutiara Hitam yang tengah naik daun, Osvaldo Haay, mengakui mendapat banyak tawaran. Tak hanya dari klub Indonesia, pun dari luar negeri.

“Benar, banyak tawaran saat ini. Hanya saja saya belum putuskan untuk menerimanya,” ungkap Osvaldo Haay ketika seperti dilansir Cenderawasih Pos.

Meski begitu, Osvaldo mengungkapkan masih memprioritaskan untuk tetap bertahan bersama Persipura pada musim kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Hanya saja semua kembali kepada keputusan manajemen klub.

Baca juga: BTM: 70 Persen Pemain Akan Kami Pertahankan

Osvaldo mengatakan, saat ini memang manajemen Persipura belum melakukan komunikasi atau kembali menghubungi semua pemain termasuk dirinya. Karena sesuai informasi manajemen akan lebih dahulu melakukan evaluasi.

“Saya tetap ingin bertahan di Persipura, kendatipun banyak tawaran saya tetap putuskan untuk tetap bersama tim kebanggaan masyarakat Papua ini musim depan,” imbuhnya.

Osvaldo menyampaikan, tim-tim yang menawari dirinya ada dari Malaysia dan Filipina. Selain itu ada klub dari Thailand termasuk tim-tim besar yang ada di Indonesia.

“Bukan soal uang yang saya cari, tetapi ini soal Persipura, kekeluargaan, dan perhatian besar yang terus ditunjukkan oleh manajemen. Saya sulit keluar dari tim yang sudah membesarkan nama saya,” tutup Osvaldo.

_____
JPNN

What do you think?

Written by Sarlota Cicilia

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

Eduard Ivakdalam; Persewar Siap Berjuang Untuk Promosi Ke liga 2

Pace Mace Antara Makna dan Kebanggaan