Persipura bersiap menyongsong kompetisi sepak bola Liga 1 2018. Liga 1 2017 Gojek Traveloka telah berakhir, pada musim ini Mutiara Hitam menduduki urutan ke 6. Hasil pada musim ini telah dievaluasi oleh Manajemen Persipura Jayapura dan telah memutuskan beberapa keputusan termasuk dalam hal persiapan musim depan.

Melalui Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, manajemen menyatakan akan menambah tiga pemain baru yang merupakan putra daerah. Dua pemain yang jadi incaran antara lain Terens Puhiri dan Yanto Basna. Selain tambahan pemain Papua, Persipura juga menyediakan kuota untuk tiga orang pemain asing. Calon pemain asing Persipura dua merupakan pemain asal Brasil dan satu dari Asia.

Berikut pernyataan BTM:

Pada awal pekan ini, teka-teki soal calon kepala Pelatih Persipura Jayapura pada musim mendatang akhirnya terjawab juga. Manajemen Persipura sepakat dan menunjuk pelatih asal Inggris, Peter Bulter.

Hingga sekarang Persipura terus mengupayakan sponsor dan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar yang akan mendukung mereka di Liga 1 2018 mendatang.

Tim Mutiara Hitam juga berharap Bank Papua tetap melanjutkan kerja sama dengan mereka. Sementara, manajemen juga tetap bergerak mencari sponsor lain. Satu di antaranya yang terus dilobi adalah Freeport.

Baca Juga; Sudah Ada Calon Pelatih, Persipura Pastikan Sponsor

Seperti yang dilansir bola.com, Benhur Tomi Mano mengungkapkan manajemen melakukan pendekatan khusus agar Freeport kembali bersedia berkontribusi terhadap Persipura, tim kebanggaaan masyarakat Papua.

______
Editor: Sarlota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here