Photo by nappy from Pexels

Manusia sekarang hidup di zaman serba berteknologi tinggi, dimana segala macam aktivitas dibantu dan didukung dengan berbagai alat canggih. Salah satu yang tak bisa lepas dari kehidupan manusia saat ini ialah gadget.

Kebutuhan gadget yang diawal kemunculannya hanyalah untuk kalangan elit, sekarang sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Sebagai alat komunikasi, gadget saat ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur kemudahan.

Sehingga keberadaannya sudah tak sekedar menjadi media komunikasi namun juga kepentingan lainnya yang berhubungan dengan kehidupan. Seperti misalnya, bersosialisasi, pekerjaan dan lain sebagainya. Namun seiring dengan manfaat yang ada pada gadget ternyata juga memiliki pengaruh negatif kepada penggunanya seperti kecanduan.

Nah, berikut ini ada beberapa tempat wisata yang melarang pengunjungnya menggunakan gadget. Dimana sajakah tempat tersebut? Berikut informasinya untuk anda.

Jadi menggunakan gadget tentu bukanlah suatu kesalahan, namun jika sampai menyebabkan kecanduan mungkin benar jika kemudian dibiasakan ada pembatasan. Karena segala sesuatu yang berlebihan tak pernah menimbulkan efek yang baik. Bagi anda yang ingin istirahat sejenak dari hal-hal virtual berbau gadget, tempat wisata diatas bisa menjadi altenatif pilihan.

Jika sobat disuruh memilih, manakah yang jadi favorit anda?

Sumber referensi:

  • http://www.visitisleofwight.co.uk/things-to-do/quarr-abbey-p911291
  • https://www.tripadvisor.co.uk/ShowUserReviews-g503890-d610757-r174715900-
  • Quarr_Abbey_Guesthouse-Ryde_Isle_of_Wight_England.html
  • http://www.dailymail.co.uk/travel/article-3157447/The-place-street-lights-signs-wifi-don-t-exist-
  • Untamed-Lundy-Island-jewel-crown-Landmark-Trust.html

Apa Reaksi Anda?

Bagikan Artikel ini:

Like us on Facebook for great stories daily!

SebelumnyaBulter: Persipura Punya Banyak Stok Pemain Muda
BerikutnyaIni Khasiat dan Manfaat Buah Merah 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here