Jumat, Oktober 18, 2019

Pelatih Persipura Peter Butler Tiba di Jayapura

Must Read

Mulia Kota Terdingin di Indonesia, Siang Hari Capai 15 Derajat Celcius

Pada siang hari suhunya mencapai 15 derajat celcius di siang hari. Sedangkan di malam hari suhunya bisa mencapai 9 derajat celsius

Uniknya Danau Karst Ayamaru

Tidak banyak orang yang mengenal Danau Ayamaru. Terlebih lokasinya yang tersembunyi di wilayah Kepala Burung Papua, atau lebih dikenal...

11 Tempat Wisata Menarik di Nabire

Nabire merupakan Kabupaten yang memiliki potensi yang luar biasa. Memiliki kekayaan berupa Wisata Bahari, Wisata Alam, Wisata Pantai bahkan Wisata Budaya.

Pelatih asal inggris yang di gadang-gadang akan menjadi arsitek tim mutiara hitam Persipura Jayapura, Peter Butler dijadwalkan hari ini bakal tiba di Jayapura sekaligus melakukan pembicaraan kontrak dengan manajeman Persipura.

“Saya Rabu (24/01/18) pagi sudah sampai di Jayapura, kalau kontrak nanti saya duduk bicara dengan manajemen dan mudah-mudah kita mulai latihan dan seleksi pemain.” Ungkap Pelatih Persipura Peter Butler saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Selasa (23/01/18).

Disinggung komposisi pemain di musim 2018, dirinya mengaku tidak khawatir meskipun beberapa pemain pilar telah memilih hengkang, pasalnya Papua masih mempunyai stok pemain muda yang berkualitas.

“Tidak apa-apa saya tahu banyak pemain Persipura masuk ke tim lain, tapi saya tahu banyak calon pemain muda dan kalau kita buat seleksi mencari pemain muda yang di sana harus cari yang balance dan berpengalaman untuk tim, namun tidak apa-apa Jayapura ada banyak pemain, saya tak takut.” tegasnya.

Mantan pelatih timnas Botswana ini juga mengaku setelah melakukan pembicaraan dengan manajemen, pihaknya akan secepatnya mencari tim pelatih untuk persiapan Persipura menghadapi musim 2018.

- Advertisement -

“Tidak apa-apa dulu saya pernah merasakan itu, kita tak ada banyak waktu, jadi kita harus langsung latihan baik strategi, fisik dengan bola, saya pelatih suka kerja keras dengan hati juga menerapkan permainan bola tempo tinggi, jadi mungkin setelah kita duduk bicara dengan manajemen, mungkin baru kita pikir tim pelatih lainnya.” tutupnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

video

Suku Huli; Merias Tubuh Untuk Kesadaran Akan Identitas

Orang Huli terkenal karena sifatnya yang suka berperang, agresif, dan hiasan wajahnya serta kostum yang dekoratif selama pertempuran.
video

Peduli Tragedi Nduga dan Wamena, Tim Persipura Bagi-bagi Ribuan Bunga

"Filosofinya kenapa harus bunga, air mineral dan pembatas buku, karena masing-masing benda tersebut memiliki lambang dan makna tersendiri," Kata Jaksen F Tiago.

Persipura Tidak Akan Bermarkas Di Jayapura Hingga Liga 1 Usai

Proses renovasi Stadion Mandala diperkirakan akan selesai pada bulan Desember mendatang
video

Kasuari Burung paling mematikan di dunia, Pria ini dianiaya hingga tewas

Jika berbicara tentang burung paling berbahaya, mungkin beberapa orang akan membayangkan burung elang emas atau burung condor. Dengan kemampuannya menyerang mangsa dan ukurannya yang besar...

Ritual Kematian Orang Anga di PNG, Dibiarkan Terbuka Untuk Cium Aroma Kematian

Mayat-mayat ini dilestarikan dengan teknik tingkat tinggi, dengan ketelitian dan persiapan.

More Articles Like This