Beranda Berita Piala Presiden 2018 Borneo FC diperkuat Ricardo dan Boaz

Piala Presiden 2018 Borneo FC diperkuat Ricardo dan Boaz

295
0

Borneo FC sepertinya lebih serius untuk tampil di ajang pra-musim Piala Presiden 2018 dengan menggaet dua bintang Persipura Jayapura yakni Boaz Salossa dan Ricardo Salampessy.

Melalui akun Instagram resmi Borneo FC, klub berjuluk Pesut Etam itu resmi merekrut Boaz dan Ricardo untuk gelaran pra musim tersebut.

Welcome Back The Greatest Talent Ever Boaz Solossa. Saatnya Mengukir Gelar Juara Bersama Borneo FC di Piala Presiden 2018. #DemiKejayaanSamarinda #PialaPresiden2018 #JayalahPesutEtam #BorneoFCII #Samarinda @boazsolossa

A post shared by Borneo F.C. Samarinda (@borneofc.id) on

Welcome Home, Ricardo Salampessy. Salahsatu pemain belakang terbaik di Indonesia, yang pada tahun 2016 lalu turut menjadi bagian sejarah Borneo FC meraih gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2016. #DemiKejayaanSamarinda #PialaPresiden2018 #JayalahPesutEtam #BorneoFCII #Samarinda @ricardosalampessy

A post shared by Borneo F.C. Samarinda (@borneofc.id) on

Keduanya pernah tampil juga untuk Borneo FC di ajang yang sama yakni Piala Presiden edisi tahun 2015. Dalam ajang ini Borneo FC akan dibesut oleh Ponaryo Astaman sebagai pelatih dibantu Kurniawan Dwi Yulianto.

Kehadiran dua pemain asal Papua ini di Borneo FC dikarenakan klub Persipura Jayapura tak akan turun di Piala Presiden 2018. Mutiara Hitam menarik diri karena merasa belum siap dalam menyusum komposisi pemain mereka.

Tempat Persipura sendiri digantikan oleh klub Liga 2 yakni Kalteng Putra.

Borneo FC tergabung di Grup D pada ajang Piala Presiden 2018 bersama dengan tuan rumah Bali United, Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru.

Musim lalu Borneo FC keluar sebagai runner-up Piala Presiden 2017, usai kalah di partai final dari Arema FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here