pacebro – Manejemen Persipura Jayapura terpaksa harus merogoh kocek akibat ulah oknum suporter yang menyalakan kembang api, tak tanggung-tanggung jumlahnya capai 100 juta Rupiah.

Atas peristiwa ini pihak Manajemen Persipura berharap dan meminta Persipuramania bersikap lebih dewasa ketika memberi dukungan kepada tim agar klub tidak lagi mendapatkan sanksi dari komisi disiplin (Komdis) PSSI.

Melalui Badan peradilan sepakbola nasional itu telah menjatuhkan sanksi berupa denda Rp100 juta kepada Persipura setelah oknum suporter kedapatan menyalakan kembang api ketika meladeni Madura United pada 19 Mei 2018, lalu..

Manajemen Persipura pun berharap kejadian serupa tidak terulang lagi pada laga kandang berikutnya. Sebab, ulah oknum suporter itu telah mendatangkan kerugian bagi klub.

“Banyak yang bertanya terkait denda untuk Persipura. Setelah pihak komisi disiplin merilis sanksi bagi beberapa klub yang bermasalah, tim Persipura pun ikut ketiban sial karena ulah oknum tidak bertanggung jawab,” demikian pernyataan klub melalui akun Instagram resmi mereka.

“Alhasil Rp100 juta harus disetor, karena dua kali penyalaan kembang api saat pertandingan home Persipura melawan Madura beberapa waktu lalu. Belajar lebih dewasa dalam mendukung tim kesayangan, jangan selalu merugikan tim.”

Editor: Paul

Baca Juga:  Stadion Papua Bangkit akan Diresmikan April 2019

Apa Reaksi Anda?

Bagikan Artikel ini:

Like us on Facebook for great stories daily!

SebelumnyaPrediksi Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura
BerikutnyaCara Kenali Berita HOAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here