pacebro – Tim Persipura Jayapura dikabarkan telah bertolak ke Jakarta pada minggu pagi (20/05/2008). Persipura berangkat lebih awal ke Jakarta dalam rangka persiapan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan liga 1 Gojek 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari karena Stadion Gelora Bung Karno sudah disterilkan untuk persiapan Asian Games 2018. 

Sebelumnya Tim Persipura Jayapura juga berhasil meraih kemenangan telak 6-0 atas Madura United dalam pertandingan pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018) malam.

Berangkat lebih awal memang menjadi kebiasaan Persipura untuk mempersiapkan diri lebih baik sebelum memainkan laga tandang. Sebelumnya Persipura juga bertolak lebih cepat ke Surabaya ketika akan menjalani pertandingan kontra Arema FC di Malang, atau berangkat lebih awal ke Jakarta untuk menghadapi Persib Bandung di Bandung.

Dalam tur kali ini Tim Mutiara Hitam memboyong 24 orang pemain, minus tiga pemain yakni Gunansar Papua Mandowen juga rekannya Rivaldo Ferre yang telah bergabung bersama Tim Nasional U-19 di Jogja. Selain duo pemain muda Persipura tersebut satu pemain belakang asing Persipura yakni Abdolaye Maiga dipastikan tidak akan perkuat timnya, dikarenakan masih terkena hukuman ditambah denda dari pihak Komdis PSSI selama 4 pertandingan yang di jalani Persipura kedepan nanti.

Sedangkan di tempat yang terpisah, gelandang penyeimbang lapangan tengah tim Mutiara Hitam, Immanuel Wanggai baru akan menyusul rekan – rekanya ke Ibu Kota Negara (Jakarta) setelah mengikuti kedukaan di Jayapura Minggu siang kemarin.

Persipura Jayapura kemungkinan besar akan kembali menggelar latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, dalam persiapan menuju pertandingan kontra Persija. Hal tersebut sama seperti ketika mereka menghadapi Persib Bandung.

Editor: Paul

Apa Reaksi Anda?

Bagikan Artikel ini:

Like us on Facebook for great stories daily!

SebelumnyaPersipura Jayapura Bungkam Madura United 6-0
BerikutnyaWhatsapp versi Baru bisa Video Call Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here