pacebro – Tim Persipura Jayapura tidak terpengaruh dengan kondisi Persija Jakarta yang tengah dilanda krisis kepercayaan diri. Mereka tetap fokus jelang laga di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5) malam WIB.

Saat ini kondisi Macan Kemayoran – julukan Persija, memang tengah tak stabil. Mereka baru saja menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Hal itu berbanding terbalik dengan Mutiara Hitam. Mereka sukses meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir, termasuk mengkandaskan Madura United enam gol tak berbalas pekan lalu.

“Persija klub besar banyak pemain bintang. Kami hormat dengan mereka meski Persipura juga diisi pemain berkualitas. Meski mereka baru mengalami hasil kurang baik mereka tetap tim kuat,” beber pelatih Persipura, Peter Butler.

Persipura ditegaskannya dilarang meremehkan Persija. Terlebih dalam dua laga tandang terakhir, tim Mutiara Hitam juga menelan kekalahan.

“Mereka tetap harus diwaspadai. Anak-anak juga harus melupakan hasil kemarin, jangan sombong, harus tetap rendah hati dan fokus untuk pertandingan nanti,” pungkas Butler.

Editor: PAUL

Hadapi tuan rumah Persija Jakarta di Pakansari Bogor jumat mendatang, Head Coach Persipura Jayapura Peter Butler memilih untuk fokus berlatih di Jakarta. . Usai latihan pertama di lapangan Simprug Pertamina pagi tadi, ia mengatakan bahwa untuk menghadapi tuan rumah tidak ada persiapan khusus, walau Persija adalah salah satu klub kuat di Indonesia tetapi mereka sama seperti klub lainnya. . Persija klub besar, banyak pemain berkualitas, kita hormat mereka tetapi Persipura juga banyak yang kualitas jadi saya fikir harus bikin pasti persiapan tim saya dari pada lihat tim lawan, walau mereka berapa kali dapat hasil yang kurang baik tetapi persija tetap tim kuat, kita tidak boleh anggap remeh, bisa lihat mereka banyak memperoleh gelar sebelumnya terlebih terakhir mereka main di AFC", katanya saat di hotel usai latihan tadi. . Persipura yang menuai hasil positif di pertandingan sebelumnya menghadapi Madura menjadi modal semangat untuk laga selanjutnya. . Peter mengingatkan kepada pemain untuk melupakan hasil kemarin dan jangan membuat kita sombong, harus tetap rendah hati dan lebih fokus untuk laga nanti.

A post shared by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here