Persipura Jayapura. (IST/PB)

pacebro – Salah satu kiper Persipura yang diboyong awal musim kemarin dari klub Gresik United demi memperkuat tim kebanggaan masyarakat Papua, Fitrul Dwi Rusatapa kabarnya dilarikan ke rumah sakit akibat cedera saat Persipura gelar latihan di Stadion Mandala Jayapura, pada Selasa (05/09) kemarin.

Dokter dari Tim Persipura, Agustinus Heatubun yang ikut mendampingi Fitrul menyampaikan bahwa bahwa tulang lengan kiri patah karena salah tumpuan.

“dari hasil ronstgen lengan kirinya, dia mengalami Multipel Fraktur Ulna Radius 1/3 Distal”, kata Dokter Agustinus, dilansir akun Twitter resmi Persipura.

Dokter Agus juga menambahkan bahwa untuk sementara Fitrul akan di bawa ke Jakarta untuk ditangani lebih intensif.

Persipura memang terus menggelar latihan jelang laga kontra Sriwijaya FC pada pekan depan, Selasa (11/09/2018) dalam lanjutan pekan ke 21 Liga 1 2018. Ini merupakan laga perdana setelah jeda kompetisi sebagai penghormatan terhadap perhelatan Asean Games 2018, Jakarta – Palembang.

Sebelumnya Boaz Solossa dan Kawan-kawan telah mengikuti latihan bersama di Batu Malang selama 2 pekan, yang berfokus pada pemulihan fisik serta kerja sama team.

Laga Tim Mutiara Hitam versus Laskar Wong Kito dijadwalkan berlangsung pada hari selasa (11/09) di stadion Mandala, Jayapua, Kick Off 13.00 WIB / 15.00 WIT, Live TVONE.

Editor: Paul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here