The news is by your side.

Liga 1 Berhenti, Persipura Terus Permantap Kerjasama Tim

0 30

pacebro – Liga 1 2018 telah diberhentikan PSSI hingga waktu yang tak ditentukan, buntut korban keributan pendukung Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan lalu.  Walaupun kompetisi berhenti, tampaknya tim Persipura Jayapura terus melakukan latihan di Stadion Mandala Jayapura.

Sebelumnya, Duo pelatih Persipura asal Brazil, Amilton De Olivera dan Asisten Pelatih Fabio Olivera telah menyatakan untuk mengundurkan diri. Kini tim Mutiara Hitam dinakhodai lansung oleh Oswaldo Lessa sebagai pengganti Amilton.

Hal itu terlihat tampak sejak Coach Lessa memimpin jalannya latihan bersama skuad Persipura pada rabu (26/9) pagi di Stadion Mandala.

Sementara itu, saat ditemui sore kemarin (27/09 di Stadion Mandala Jayapura, nampak sang pelatih ini fokus dengan latihan. Osvaldo Lessa terlihat serius mengejot pemainya dalam bentuk game yang berfokus pada kerja sama tim.

Pada kesempatan yang sama Pelatih Lessa juga mengakui bahwa Persipura punya karakter tersendiri ketika bermain sepak bola, sehingga harapannya ingin sekali pemain asuhannya bermain sesuai dengan karakter Persipura yang selama ini ada pada tim..

“Saya tahu karakter pemain Persipura , tapi saya harus kasih informasi bagimana menjalankan taktik dan strategi di lapangan “, ungkap Lessa kepada awak media, Kamis (27/09/2018) sore, usai latihan tim Persipura.

Ketika ditanya apakah akan ada perubahaan dalam stuktur tim Persipura setelah ditinggal mantan pelatih Persipura sebelumnya yakni Amilton De Olivirea? Menurut Lessa, perubahaan itu sudah pasti ada. Mulai dari formasi, strategi dan intensitas latihan .

” Ya, kita selalu mau yang terbaik untuk Persipura, kita saat ini ada perubahaan mulai dari formasi, intensitas latihan dan motivasi . Ingat.. saya di sini (Persipura) sudah 7 tahun, pemain Persipura semua kuat. Harus kembalikan karakter permainan mereka”, tegas Osvaldo Lessa .

Laporan: Galery Persipura
Editor: Sarlota


loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More