in

Prisca Womsiwor Bawa Persipura Kalahkan Sriwijaya FC

Persipura Jayapura. (IST/PB)

pacebro, Tim Persipura Jayapura berhasil memetik poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas tim tamu Sriwijaya FC.  Pertandingan pekan ke-21 GO-JEK LIGA 1 2018 ini berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 11 September 2018 sore.

Persipura sukses mencuri gol di babak pertama melalui tendangan Prisca Womsiwor pada menit ke-26. Setelah melewati satu pemain Sriwijaya FC, Prisca kemudian melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kanan gawang yang tidak mampu diantisipasi Teja Paku Alam.

Skor 1-0 untuk Persipura bertahan hingga akhir babak pertama. Persipura bermain tanpa Boaz Solossa yang memperkuat Timnas indonesia vs Mauritius.

Di babak kedua Persipura memiliki sejumlah peluang emas. Namun, sejumlah peluang yang didapat Imanuel Wanggai, dan Gunansar Mandowen gagal membuahkan gol tambahan karena permainan apik Teja Paku Alam. Skor 1-0 untuk Persipura bertahan hingga laga usai.

Pertandingan antara Persipura melawan Sriwijaya FC berlangsung seimbang. Permainan kedua tim tidak ada yang mendominasi. Sriwijaya juga mampu keluar menyerang. Bahkan sering mengancam pertahanan Persipura.

Namun Persipura tampaknya lebih beruntung dengan mencuri satu gol di babak pertama. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta sampai pertandingan selesai.

Kemenangan atas Sriwijaya FC membuat Persipura naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 30 poin. Sementara Sriwijaya FC tetap di posisi ke-12 dengan torehan 26 poin.

Pertandingan Persipura vs Sriwijaya FC sendiri merupakan laga pembuka setelah Liga 1 2018 sempat diliburkan selama perhelatan Asian Games 2018.

Editor: Paul

What do you think?

Written by Sarlota Cicilia

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

Prediksi Liga 1 Pekan ke 21, Persipura vs Sriwijaya FC

Perubahan Badan Saat Berhenti Rokok