Jumat, Oktober 18, 2019

Prisca Womsiwor Bawa Persipura Kalahkan Sriwijaya FC

Kemenangan atas Sriwijaya FC membuat Persipura naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 30 poin.

Must Read

7 Hal Wajib Persiapan Sebelum Melakukan Perjalanan Wisata

Kamu tentu tidak ingin sedih dan melewatkan momen indah, ketika tongsis alias tongkat narsis lupa saat sampai di tujuan wisata.

Ingin Berwisata Ke Sarmi? Inilah Tempatnya

Sarmi adalah singkatan dari nama suku-suku besar, yakni Sobey, Armati, Rumbuai, Manirem, dan Isirawa.

Indahnya Laguna Kepulauan Mapia

kepulauan Mapia merupakan satu kesatuan yang terhubungkan oleh hamparan pantai pasir putih yang dilingkari karang seluas 37.760 Ha.

pacebro, Tim Persipura Jayapura berhasil memetik poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas tim tamu Sriwijaya FC.  Pertandingan pekan ke-21 GO-JEK LIGA 1 2018 ini berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 11 September 2018 sore.

Persipura sukses mencuri gol di babak pertama melalui tendangan Prisca Womsiwor pada menit ke-26. Setelah melewati satu pemain Sriwijaya FC, Prisca kemudian melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kanan gawang yang tidak mampu diantisipasi Teja Paku Alam.

Skor 1-0 untuk Persipura bertahan hingga akhir babak pertama. Persipura bermain tanpa Boaz Solossa yang memperkuat Timnas indonesia vs Mauritius.

Di babak kedua Persipura memiliki sejumlah peluang emas. Namun, sejumlah peluang yang didapat Imanuel Wanggai, dan Gunansar Mandowen gagal membuahkan gol tambahan karena permainan apik Teja Paku Alam. Skor 1-0 untuk Persipura bertahan hingga laga usai.

Pertandingan antara Persipura melawan Sriwijaya FC berlangsung seimbang. Permainan kedua tim tidak ada yang mendominasi. Sriwijaya juga mampu keluar menyerang. Bahkan sering mengancam pertahanan Persipura.

- Advertisement -

Namun Persipura tampaknya lebih beruntung dengan mencuri satu gol di babak pertama. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta sampai pertandingan selesai.

Kemenangan atas Sriwijaya FC membuat Persipura naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 30 poin. Sementara Sriwijaya FC tetap di posisi ke-12 dengan torehan 26 poin.

Pertandingan Persipura vs Sriwijaya FC sendiri merupakan laga pembuka setelah Liga 1 2018 sempat diliburkan selama perhelatan Asian Games 2018.

Editor: Paul

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

video

Suku Huli; Merias Tubuh Untuk Kesadaran Akan Identitas

Orang Huli terkenal karena sifatnya yang suka berperang, agresif, dan hiasan wajahnya serta kostum yang dekoratif selama pertempuran.
video

Peduli Tragedi Nduga dan Wamena, Tim Persipura Bagi-bagi Ribuan Bunga

"Filosofinya kenapa harus bunga, air mineral dan pembatas buku, karena masing-masing benda tersebut memiliki lambang dan makna tersendiri," Kata Jaksen F Tiago.

Persipura Tidak Akan Bermarkas Di Jayapura Hingga Liga 1 Usai

Proses renovasi Stadion Mandala diperkirakan akan selesai pada bulan Desember mendatang
video

Kasuari Burung paling mematikan di dunia, Pria ini dianiaya hingga tewas

Jika berbicara tentang burung paling berbahaya, mungkin beberapa orang akan membayangkan burung elang emas atau burung condor. Dengan kemampuannya menyerang mangsa dan ukurannya yang besar...

Ritual Kematian Orang Anga di PNG, Dibiarkan Terbuka Untuk Cium Aroma Kematian

Mayat-mayat ini dilestarikan dengan teknik tingkat tinggi, dengan ketelitian dan persiapan.

More Articles Like This