Persipura Jayapura. (IST/PB)

pacebro – Tim Persipura dipastikan sudah merapatkan formasi dalam mempersiapkan lanjutan kompetisi Liga 1 Gojek bersama Bukalapak 2018. Lanjutan kompetisi akan dimulai pada pekan ke-21, minggu depan Selasa (11/09) di Stadion Mandala, Jayapura, Papua. laga ini kabarnya akan disiarkan langsung oleh TV One.

Persipura dijadwalkan akan menghadapi Sriwijaya FC di pekan tersebut. Semua persiapan untuk melakoni laga tersebut telah dilakukan dan diselesaikan dengan baik. Hal ini seperti diutarakan pelatih Skuad The Black Pearl, Amilton Da Silva.

“Dari sisi kekuatan fisik para pemain belum 100 persen, tapi seiring kompetisi jalan lagi, kondisinya bakal memuncak,” kata Amilton Silva, pelatih asal Brasil itu, dilansir website Liga Indonesia.

Dari segi persiapan teknik, taktik, dan strategi, Manu Wanggai dan kawan-kawan tinggal menjaga performa yang ada. Selama pemusatan latihan di Batu maupun kembali ke Jayapura, para pemain dinilai sudah memahami apa yang diinginkan pelatih.

“Keseimbangan permainan menjadi perhatian. Transisi permainan juga bagian yang penting,” ungkap Amilton Silva.

Sementara itu, salah satu pemainnya sekaligus sang Kapten Boaz Solossa dipanggil untuk bela Timnas untuk melakoni friendly match versus Mauritius.

Editor: Paul.

Apa Reaksi Anda?

Bagikan Artikel ini:

Like us on Facebook for great stories daily!

SebelumnyaFakta Pembangunan Jalan Trans Papua dalam Rezim Jokowi
BerikutnyaPrediksi Liga 1 Pekan ke 21, Persipura vs Sriwijaya FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here