Jadwal Berubah, Persipura Lakoni Laga Away Versus Borneo FC

0
0

PACEBRO – Hampir dua pekan Kompetisi Liga 1 2018 sempat diberhentikan akibat insiden berdarah di Bandung beberapa waktu lalu, kini bakal kembali digulirkan mulai Jumat (05/10/18) mendatang.

Manajemen Persipura Jayapura pun mengaku sudah menerima surat dari operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait digulirkan kembali Liga 1.

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun mengatakan, usai dipastikan liga akan kembali digulirkan, Persipura mendapat perubahan tanggal bertanding menghadapi tuan rumah Borneo FC yakni pada Senin (08/10/18) mendatang.

“Iya kami sudah menerima surat dari PT LIB selaku operator liga, terkait informasi bergulirnya kembali gojek liga 1 2018. Dan jadwal kompetisi dirubah lagi oleh LIB, Persipura akan bermain away menghadapi Borneo FC tanggal 8 Oktober,” ujar Bento Madubun, Rabu (03/10/18), dilansir INDOSPORT.

Walaupun masih harus menunggu waktu selama beberapa hari untuk kembali bertanding, manajemen Persipura mengaku tak keberatan dan tetap mengikuti keputusan yang sudah ditetapkan.

“Pada dasarnya kita ikuti apa yang sudah ditetapkan, hal-hal lain terkait perubahan jadwal ini akan kita lihat kedepan setelah mempelajari jadwal baru dengan seksama,” ungkapnya.

Persipura sendiri akan menjalani laga pekan ke-24 di markas Borneo FC pada Senin (08/10/18), dan akan kembali bermain di kandang pada Senin (15/10/18) mendatang, menjamu Persib Bandung di Stadion Mandala.

- Space Iklan -
Pasang Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here