Liga 1 Lanjut, Persipura Jayapura Akan Hadapi Persib Bandung

0
0
Persipura Jayapura
Persipura Jayapura. (IST/PB)

PACEBRO., BOLA – PSSI dikabarkan mencabut status pemberhentian Liga 1 yang sebelumnya sempat diberhentikan pasca jatuh korban pada saat laga Persib Bandung versus Persija Jakarta di Bandung pada pekan lalu.

Diketahui bahwa PSSI telah menyampaikan surat kepada Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru tentang pencabutan status penghentian sementara Liga 1 2018. Surat pencabutan yang dikeluarkan pada 1 Oktober 2018 itu memuat keputusan bahwa federasi sepak bola Indonesia mencabut status penghentian sementara Liga 1 2018.

Menanggapi surat tersebut, Persipura Jayapura menyampaikan bahwa mereka belum menerima pemberitahuan dari operator Liga.

“Hingga hari ini Persipura Jayapura juga menunggu surat resmi dari PT. LIB terkait jadwal pertandingan selanjutnya.” Tulis akun instagram resmi Persipura Jayapura.

Sementara itu, Walaupun belum pasti Tim Persipura Jayapura dikabarkan akan menjamu tamunya Persib Bandung di Stadion Mandala, sabtu (06/10) mendatang, lanjut akun instagram Persipura.

Namun jika Operator Liga kembali pada jadwal awal, Persipura Jayapura akan menghadapi Borneo dalam pertandingan pekan ke-24, di Stadion Segiri, Samarinda.

Menanggapi berlanjutnya liga 1, Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa menyampaikan akan berusaha membawa tim Mutiara Hitam ke Papan Atas Klasemen Liga 1. Pernyataan Lessa bukan tanpa sebab, Walaulun sempat Liga 1 dikabarkan berhenti Persipura terus berlatih di Mandala.

Editor: Paschall

- Space Iklan -
Pasang Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here