Selasa, Oktober 22, 2019

Sambut Leg 2 32 Besar Piala Indonesia, Persipura Terus Mantapkan Tim

Must Read

11 Tempat Wisata Menarik di Nabire

Nabire merupakan Kabupaten yang memiliki potensi yang luar biasa. Memiliki kekayaan berupa Wisata Bahari, Wisata Alam, Wisata Pantai bahkan Wisata Budaya.

Ingin Berwisata Ke Sarmi? Inilah Tempatnya

Sarmi adalah singkatan dari nama suku-suku besar, yakni Sobey, Armati, Rumbuai, Manirem, dan Isirawa.

Ini Destinasi Wisata dan Pesona Fak-Fak ‘Kota Pala’ Yang Harus Anda Kunjungi

Masyarakat Fak-Fak memiliki semboyan Satu Tungku Tiga Batu yang mencerminkan keberagaman dalam berkeyakinan dan toleransi antar sesama.

Setelah ditumbangkan Persidago Gorontalo dengan skor 1 – 0 pada leg 1, Persipura Jayapura mulai bersiap hadapi Leg 2 Babak 32 Besar, Piala Indonesia di Jayapura. Sesampai di Jayapura pada selasa kemarin (29/01), tim persipura dijadwalkan akan gelar latihan pada sore ini di Stadion Mandala.

Sementara itu, pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro masih optimis untuk sambut leg ke 2 mendatang. Luciano juga mengakui bahwa kekalahan dari Persidago akibat minim persiapan, menurutnya masih ada waktu untuk berbenah.

Tim Persipura Jayapura. Photo by Persipurapapua1963
Tim Persipura Jayapura. Photo by Persipurapapua1963

Jadwal leg kedua hadapi Persidago di Jayapura yang awalnya ditetapkan pada Selasa (5/2) mendatang tampaknya akan diundur karena bertepatan dengan hari besar keagamaan.

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun menjelaskan bahwa manajemen Persipura akan bersurat kepada PSSI terkait rencana perubahan jadwal pertandingan. Pasalnya, 5 Februari adalah Hari Masuknya Injil di tanah Papua.

- Advertisement -

“Kita perlu menempatkan hari bersejarah tersebut sebagai prioritas. Sehingga kita usulkan kepada PSSI untuk diubah ke tanggal 8 Februari 2019. Secara lisan ada feedback dari PSSI bahwa permohonan kita tersebut dapat diterima,” ungkap Benhur dilansir Jawa Pos.

“Namun untuk kepastian waktunya akan dibahas bersama pihak televisi yang akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut. Kami berharap dalam waktu dekat sudah mendapatkan konfirmasi kepastian waktunya,” jelasnya.

Editor: Sarlota.

More Articles Like This

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Keuntungan Freeport Indonesia di Papua

Freeport saat ini memiliki tambang tembaga dan emas bawah tanah terbesar di dunia, yang terus dikembangkan.
video

Suku Huli; Merias Tubuh Untuk Kesadaran Akan Identitas

Orang Huli terkenal karena sifatnya yang suka berperang, agresif, dan hiasan wajahnya serta kostum yang dekoratif selama pertempuran.
video

Peduli Tragedi Nduga dan Wamena, Tim Persipura Bagi-bagi Ribuan Bunga

"Filosofinya kenapa harus bunga, air mineral dan pembatas buku, karena masing-masing benda tersebut memiliki lambang dan makna tersendiri," Kata Jaksen F Tiago.

Persipura Tidak Akan Bermarkas Di Jayapura Hingga Liga 1 Usai

Proses renovasi Stadion Mandala diperkirakan akan selesai pada bulan Desember mendatang
video

Kasuari Burung paling mematikan di dunia, Pria ini dianiaya hingga tewas

Jika berbicara tentang burung paling berbahaya, mungkin beberapa orang akan membayangkan burung elang emas atau burung condor.Dengan kemampuannya menyerang mangsa dan ukurannya yang besar...