The news is by your side.

Sambut Musim 2019, Bank Papua Sponsori Persipura 10 Miliar

0 53

Awal tahun 2019 ini Manajemen Persipura Jayapura akhirnya menerima kepastian dari Bank Papua terkait penyandang sponsor untuk melakoni kompetisi musim mendatang ini.

Hal tersebut dipastikan seusai kedua para pihak menggelar penandatanganan MoU atau nota kesepahaman di Jayapura, Rabu (16/01/19).

Selanjutnya, Direktur Utama Bank Papua, F Zendrato mengungkapkan pihaknya telah bersepakat untuk mendukung Mutiara Hitam, tim sepak bola kebanggaan masyarakat Papua itu dengan nilai Rp10 miliar.

Meski nilai tersebut tidak sesuai dengan permintaan manajemen Persipura yang meminta dana sebesar Rp15 miliar, namun angka tersebut tetap mengalami kenaikan dari dana sponsor musim lalu yang hanya berjumlah Rp8,5 miliiar.

“Malam hari ini kita mengadakan MoU dengan Persipura sebagai bentuk sponsorship. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk meningkatkan kegiatan olahraga di Tanah Papua, khususnya Jayapura, dan harapan kita semua bisa bermanfaat sehingga kedepan Persipura bisa memperoleh hasil yang baik bagi segi bisnis maupun sosial,” ungkap Zendrato dilansir laman indosport.

Zendrato mengatakan pemberian sponsor ke Persipura dengan tambahan sebesar Rp2 miliar tersebut telah didasarkan analisa perhitungan profitabilitas, bisnis, dan sosial masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Benhur Tomi Mano mengapresiasi atas penandatanganan nota kesepahaman yang akhirnya bisa terlaksana.

“Terima kasih atas Bank Papua yang selalu memberikan sponsor bagi Persipura dan semoga bisa tetap eksis, karena Bank Papua milik orang Papua begitupun juga Persipura yang telah menaikkan harkat martabat orang Papua,” ujar Benhur.
“Dengan penandatanganan ini kami tegaskan jika Persipura tetap menargetkan juara di musim depan bukan memperbaiki peringkat,” tambahnya.

selain itu, Persipura juga dalam waktu dekat ini akan menata ulang skuad maupun tim pelatih, salah satunya dengan mendatangkan pelatih kepala dan pelatih fisik yang baru mengisi kekosongan pasca kepergian Osvaldo Lessa.


Editor: Sarlota


loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More