fbpx
Trada Ko Tra Rame

Jelang Piala Presiden, Persipura Masih Cari Pemain Muda

Pemain-pemain muda Papua yang akan menjadi sebagai pelapis skuat yang ada sekarang.

439

Piala Presiden 2019 akan dimulai, tetapi manajemen Persipura Jayapura mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum usai untuk belanja pemain baru usai waulaupun sudah memboyong beberapa pemain baru diantaranya, Ronaldo Meosido, I Nyoman Ansanay, dan Adzib Al Hakim Arsyad.

Hal tersebut disampaikan lansung Asisten manajer Bento Madubun, penambahan pemain masih menjadi pertimbangkan manajemen, dalam hal ini fokus untuk pemain-pemain muda Papua yang akan menjadi sebagai pelapis skuat yang ada sekarang.

“Bisa jadi ada tambahan lagi, tergantung situasi dan beberapa hari ini pelatih sudah berkomunikasi dengan kami. Kemungkinan akan ada rotasi di posisi pemain muda,” kata Bento , Selasa (26/2/19) dilansir Indosport.

“Tadi mereka ada trial lagi dan kemungkinan ada potensi perubahan di satu dua posisi. Nanti juga akan ada pemain yang posisinya tergantikan,” lanjut Bento.

Menurutnya, pelatih kepala Persipura Luciano Leandro sedang fokus untuk mempersiapkan tim Persipura dengan kualitas yang sama merata di semua posisi, baik utama maupun cadangan.

“Kami akan membahasnya nanti, tapi pelatih melihat ada upaya untuk bagaimana menyiapkan tim kedua yang siap dan setara dengan pemain inti,” bebernya.

- Advertisement -

Bento menambahkan, ketiga wajah baru Persipura sudah tidak lagi berstatus trial, melainkan sudah masuk dalam skuat Persipura.

“Semuanya sudah meneken kontrak dengan kami,” tutup Bento.

Via Indosport Pasific Pos Super Ball

loading...

Loading...

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More