Selasa, Oktober 22, 2019

Tersingkir dari Piala Indonesia, Persipura Tetap Datangkan Pemain Brazil

Must Read

Ini Destinasi Wisata dan Pesona Fak-Fak ‘Kota Pala’ Yang Harus Anda Kunjungi

Masyarakat Fak-Fak memiliki semboyan Satu Tungku Tiga Batu yang mencerminkan keberagaman dalam berkeyakinan dan toleransi antar sesama.

Mulia Kota Terdingin di Indonesia, Siang Hari Capai 15 Derajat Celcius

Pada siang hari suhunya mencapai 15 derajat celcius di siang hari. Sedangkan di malam hari suhunya bisa mencapai 9 derajat celsius

7 Alasan Mengapa Harus Wisata Seorang Diri

Melakukan perjalanan wisata seorang diri adalah sesuatu hal bisa kamu lakukan, sebab hidup ini terlalu singkat untuk menikmati keindahan dunia yang luas ini.

Persipura Jayapura tersingkir dari Piala Indonesia 2019 setelah gagal menang poin atas Tim Liga 3, Persidago Gorontalo. Hasil ini menjadi bahan evaluasi besar tim pelatih dan manajemen. Selain itu, Manajemen juga mulai membenah tim, salah sstunya dengan mendatangkan dua pemain asing asal Brasil pun dipastikan akan tiba di Jayapura, Minggu (10/2).

Manajemen Persipura menyampaikan jika dua pemain yang tiba besok adalah Wallacer de Andrade Medeiros yang berposisi sebagai gelandang serang. Lalu Andre Ribeiro dos Santos yang bermain di posisi bek tengah. Keduanya berangkat bersamaan menuju Jayapura.

“Tadi subuh waktu Brasil mereka terbang dari Brasil dan Sabtu sore tiba di Jakarta. Semoga Senin sudah bisa merumput di Mandala,” ungkap Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun di Stadion Mandala, Jumat (8/2) dilansir Jawa Poss.

Sebagai informasi, Wallacer sendiri sempat bergabung dengan Clube de Remo. Sedangkan Andre Ribeiro sebelumnya bermain untuk Luverdense. Pemain dengan tinggi 186 cm ini nantinya akan ditandemkan dengan Ricardo Salampessy dan V Telaubun maupun Israel Wamiauw.

“Kemungkinan Senin mereka sudah bisa joging. Kami akan lihat juga momennya, sebab ada pemain muda yang ditawarkan oleh Persipura U-19 dan ada pemain juga yang sudah terpantau, dan akan ada seleksi dari pelatih,” ungkap Bento.

- Advertisement -

Ia menyebut pekan depan proses seleksi akan dilakukan. Dalam tim Persipura senior akan diselipkan sejumlah pemain muda. Meski tak didaftarkan, tetapi para pemain muda ini akan tetap bersama Persipura senior.

“Untuk pemain Brasil sudah resmi bergabung, sedangkan untuk visa nanti kami urus saat mereka sudah ada di sini. Kami butuh dokumen asli mereka,” tambahnya.

Sementara untuk satu pemain lainnya yang berposisi striker, informasi terakhir masih dalam penjajakan. “Kami berharap bisa dilakukan juga dengan klub lamanya. Sebab status pemain yang kami incar ini sebelumnya juga dipinjamkan,” tutup Bento.

Secara terpisah, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menyampaikan bahwa kedua pemain ini belum pernah merumput di Indonesia. Meski demikian ia optimis persoalan komunikasi tidak jadi masalah.

“Dengan pelatih orang Brasil kami berharap keduanya bisa segera beradaptasi dan sekali lagi target kami bukan lagi memperbaiki peringkat, melainkan juara,” tandasnya.

More Articles Like This

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Keuntungan Freeport Indonesia di Papua

Freeport saat ini memiliki tambang tembaga dan emas bawah tanah terbesar di dunia, yang terus dikembangkan.
video

Suku Huli; Merias Tubuh Untuk Kesadaran Akan Identitas

Orang Huli terkenal karena sifatnya yang suka berperang, agresif, dan hiasan wajahnya serta kostum yang dekoratif selama pertempuran.
video

Peduli Tragedi Nduga dan Wamena, Tim Persipura Bagi-bagi Ribuan Bunga

"Filosofinya kenapa harus bunga, air mineral dan pembatas buku, karena masing-masing benda tersebut memiliki lambang dan makna tersendiri," Kata Jaksen F Tiago.

Persipura Tidak Akan Bermarkas Di Jayapura Hingga Liga 1 Usai

Proses renovasi Stadion Mandala diperkirakan akan selesai pada bulan Desember mendatang
video

Kasuari Burung paling mematikan di dunia, Pria ini dianiaya hingga tewas

Jika berbicara tentang burung paling berbahaya, mungkin beberapa orang akan membayangkan burung elang emas atau burung condor.Dengan kemampuannya menyerang mangsa dan ukurannya yang besar...