Jumat, Oktober 18, 2019

Ketum Persipura Berharap Pemain Asing dan Lokal Kompak

Must Read

11 Tempat Wisata Menarik di Nabire

Nabire merupakan Kabupaten yang memiliki potensi yang luar biasa. Memiliki kekayaan berupa Wisata Bahari, Wisata Alam, Wisata Pantai bahkan Wisata Budaya.

Ini Destinasi Wisata dan Pesona Fak-Fak ‘Kota Pala’ Yang Harus Anda Kunjungi

Masyarakat Fak-Fak memiliki semboyan Satu Tungku Tiga Batu yang mencerminkan keberagaman dalam berkeyakinan dan toleransi antar sesama.

4 Tempat Wisata Tanpa Handphone

Jika anda berkunjung ke empat tempat wisata ini sudah pasti penggunaan gadget kesayangan anda akan terbatas.

Manajemen Persipura Jayapura memastikan Luis Carlos menjadi rekrutan terakhir pemain asing persipura menghadapi kompetisi pra-musim Piala Presiden 2019 serta Liga 1 2019 mendatang.

Dengan kehadiran pemain asal Brasil tersebut, manajemen persipura berharap dapat membantu tim dan membawa dampak positif bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Terkait itu, Ketua Umum persipura jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) meminta para pemain anyar tersebut bisa lebih cepat beradaptasi dengan tim, dan seluruh pemain dapat menjaga kekompakkan maupun solid.

“Saya harapkan mereka bisa padu dan solid karena kita butuh pemain yang berkualitas. Kalau kalah ya percuma, makanya saya mau mereka bisa kompak, disiplin karena tahun ini kita target bisa juara dan pihak sponsor sudah memberikan dana cukup besar buat kita,” kata orang nomor satu di Kota Jayapura kepada awak media di Jayapura, Minggu (03/03/2019) sore kemarin.

Selain itu BTM juga mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Papua agar tim Mutiara Hitam bisa meraih hasil maksimal ditiap pertandingan dalam turnamen Piala Presiden maupun Liga 1 2019.

- Advertisement -

“Kami juga minta doa dan dukungan masyarakat pecinta persipura agar Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa terus bermain dan dapat hasil terbaik,” ungkap BTM.

Ketika ditanya soal, andaikan performa tim mutiara hitam tak memenuhi target dan menurun saat bertanding melakoni kompetisi pra-musim. BTM menyampaika bahwa akan melihat kembali hasil yang didapat timnya lebih dulu sebelum evaluasi.

“Kalau tim kita turun tidak mencapai target, ya jadi evaluasi tim kita karena masyarakat berharap tim kita harus juara,” tutup BTM.

Adapun, Luis Carlos juga dikabarkan telah bergabung dan mengikuti latihan perdana bersama Boaz dan kawan-kawan.

Sementara itu, Tim Persipura Jayapura telah menjalani laga uji coba dengan Persijap Jepara pada Minggu sore dan meraih kemenangan 4-0.

Pada waktu yang bersamaan juga, kompetisi Divisi Utama Persipura Jayapura mulai bergulir di Jayapura. Tak tanggung-tanggung 16 klub dibawah bendera Persipura Jayapura ikut mengambil bagian. Kompetisi ini sebagai seleksi dan langkah awal pemain muda Papua menuju liga papan atas di Indonesia.

Editor:Bernard

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

video

Suku Huli; Merias Tubuh Untuk Kesadaran Akan Identitas

Orang Huli terkenal karena sifatnya yang suka berperang, agresif, dan hiasan wajahnya serta kostum yang dekoratif selama pertempuran.
video

Peduli Tragedi Nduga dan Wamena, Tim Persipura Bagi-bagi Ribuan Bunga

"Filosofinya kenapa harus bunga, air mineral dan pembatas buku, karena masing-masing benda tersebut memiliki lambang dan makna tersendiri," Kata Jaksen F Tiago.

Persipura Tidak Akan Bermarkas Di Jayapura Hingga Liga 1 Usai

Proses renovasi Stadion Mandala diperkirakan akan selesai pada bulan Desember mendatang
video

Kasuari Burung paling mematikan di dunia, Pria ini dianiaya hingga tewas

Jika berbicara tentang burung paling berbahaya, mungkin beberapa orang akan membayangkan burung elang emas atau burung condor. Dengan kemampuannya menyerang mangsa dan ukurannya yang besar...

Ritual Kematian Orang Anga di PNG, Dibiarkan Terbuka Untuk Cium Aroma Kematian

Mayat-mayat ini dilestarikan dengan teknik tingkat tinggi, dengan ketelitian dan persiapan.

More Articles Like This