Samsung Galaxy Studio pertama di luncurkan di Indonesia

Operator jaringan seluler Indosat Ooredoo dan raksasa teknologi Korea Selatan Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Studio Experience Center di Jakarta pada Rabu pekan lalu diambil dari sumber Semuatipe.com. Ini dilaporkan merupakan pusat pengalaman pertama dengan daftar produk terlengkap di Indonesia.

Menurut direktur Saluran Ritel Samsung Bingar Egidius Situmorang, perusahaan berupaya menawarkan pengalaman teknologi yang inovatif dan menyenangkan dengan konsep baru.

“Dengan masuk ke Samsung Galaxy Studio Experience Center, konsumen akan lebih paham teknologi tentang inovasi terbaru dan dapat mengakses konten tanpa batas,” kata Bingar.

Gadget Samsung terbaru yang dapat dihubungkan ke handset tersedia bagi pelanggan untuk dilihat dan dibeli. Tidak hanya smartphone dan tablet Galaxy saja yang dipamerkan, tetapi juga seluruh ekosistem Galaxy, seperti Gear VR dan Gear S2, serta produk Samsung lainnya. Paket data juga tersedia untuk menyediakan akses internet serta konten digital untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses dunia digital.

Galaxy Studio Experience Center yang berlokasi di gerai Indosat Ooredoo di Sarinah Jakarta Pusat ini memiliki desain baru yang belum pernah digunakan oleh operator jaringan lain. jadi tidak mungkin dibundel dengan kuota gratis 3. Ini juga lebih luas untuk memungkinkan interaksi yang lebih baik antar pelanggan, yang dapat menikmati pengalaman gaya hidup digital, seperti streaming video iflix di layar lebar dan streaming musik di Spotify.

Pelanggan IM3 Ooredoo juga dapat membeli paket data seperti Freedom Combo, Freedom Postpaid dan Super Plan, untuk menonton acara TV dan film di iflix selama berjam-jam tanpa menggunakan kuota data utama.

Experience center tersebut merupakan kerjasama strategis antara kedua perusahaan untuk mendukung penjualan ritel. Indosat Ooredoo dan Samsung sama-sama memiliki visi untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan kepada pelanggan dengan Studio Experience Center.

Baca Juga : Belajar Renang

Direktur Indosat Ooredoo Joy Wahjudi mengatakan pusat pengalaman didirikan untuk menyediakan layanan satu atap bagi masyarakat Indonesia.

Kedua perusahaan tersebut berkomitmen untuk membangun pusat pengalaman untuk memungkinkan pelanggan memperoleh informasi dan mencoba produk dan layanan terbaru.

“Kami juga akan mendirikan studio experience center di gerai Indosat Ooredoo lainnya,” kata Joy