Harga Promo Toyota Fortuner Terbaru Maret 2021

Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil SUV yang sangat populer di Indonesia. Ciri khasnya memiliki desain eksterior yang sporty dan juga body yang bongsor. Mobil ini juga cocok di untuk dikendari di berbagai bidang karena termasuk mobil off-road. Untuk harganya tidak bisa dibilang murah namun Anda bisa membeli mobil bekas atau mencari promo Fortuner terbaru yang sering diberikan kepada pelanggan.

Harga Fortuner Bekas

Tentu saja, produk bekas lebih murah daripada produk baru. Dengan kesabaran dan ketelitian, kita bisa mencari Fortuner bekas dengan harga yang lebih murah namun dengan kondisi yang bisa dibilang masih bagus jika anggaran tidak mencukupi pasti worth it.

Untuk harga mobil bekas ini hanya perkiraan saja, mungkin akan jauh lebih murah, atau bisa juga karena banyak faktor yang mempengaruhi harga, seperti kondisi mobil, internal, eksternal dan mesin, jarak tempuh mobil dan lain-lain.

Untuk tipe Fortuner 2.4 VRZ tahun 2017 sekitar Rp 380 jutaan, Fortuner Grand New G LUX TRD tahun 2014 Rp 280 jutaan, Fortuner 2.5 G Diesel tahun 2012 Rp 220 jutaan dan tahun 2011 Rp 200 jutaan, Toyota Fortuner 2.4 VRZ tahun 2016 Rp 370 jutaan, Fortuner Grand New VNT Diesel tahun 2013 tahun Rp 250 jutaan, Fortuner Grand New VNT Diesel TRD tahun 2015 Rp 310 jutaan, dan Fortuner 2.4 VRZ tahun 2018 Rp 450 jutaan.

Harga Fortuner TRD

Mungkin Anda yang pernah menggunakan produk Toyota beberapa tahun belakangan ini sudah tidak asing lagi dengan TRD atau Toyota Racing Development. TRD adalah bagian dari perusahaan Toyota yang didedikasikan untuk meningkatkan suku cadang mobil.

TRD sendiri adalah untuk mencerminkan ketertarikan Toyota pada olahraga motor global. Oleh karena itu, semua kendaraan Toyota dengan tulisan TRD sudah memiliki kapasitas mesin yang lebih besar, dan suku cadangnya telah dimodifikasi dengan suku cadang TRD. Fortuner merupakan salah satu mobil yang mendapat perlakuan khusus dari TRD.

Tentunya karena menggunakan sparepart TRD, spesifikasinya lebih tinggi dari varian lain dan tampilannya juga berbeda, sehingga harga TRD Fortuner berbeda dengan varian lainnya. Harga Fortuner VRZ A / T 4×2 DSL tipe TRD adalah Rp 541 jutaan dan SRZ A / T BSN tipe TRD Rp 566 jutaan atau lebih murah jika ada promo Fortuner.

Harga Fortuner Manual

Sebagai SUV yang benar-benar mengadopsi desain yang eye-catching dan menjadi pilihan banyak orang, maka tidak heran jika Fortuner manual masih banyak. Memang sebagian besar pabrikan saat ini sedang mempromosikan produk dengan transmisi otomatis apalagi untuk mobil kelas atas.

Namun tidak bisa dipungkiri masih banyak orang yang lebih memilih transmisi manual daripada transmisi otomatis. Jika Anda salah satunya dan sedang mencari SUV, maka Fortuner Manual adalah pilihan Anda. Harga Fortuner manual untuk DSL tipe G 4×2 adalah Rp 490.350.000 jutaan.

Harga Fortuner Kredit

Anda juga dapat memilih untuk membeli Fortuner dengan kartu kredit. Pasalnya harga Fortuner yang harus dibayar cukup ringan karena hanya membutuhkan pembayaran dulu di awal kemudian sisanya dicicil setiap bulannya hingga lunas sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. Harga kredit Fortuner ini menggunakan siklus simulasi 36 bulan, jadi tentunya akan ada angsuran bulanan yang berbeda untuk setiap siklusnya.

Fortuner 4×2 2.4 G M/T DSL dengan uang muka mulai Rp 130 jutaan dan cicilan Rp 13 jutaan, Fortuner 4×2 2.4 G A/T DSL dengan uang muka mulai Rp 135 jutaan dan cicilan Rp 14 jutaan, Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL dengan uang muka mulai Rp 143 jutaan dan cicilan Rp 15 jutaan, Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL TRD dengan uang muka mulai Rp 146 jutaan dan cicilan Rp 15 jutaan.

Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN dengan uang muka mulai Rp 149 jutaan dan cicilan Rp 15 jutaan, Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN TRD dengan uang muka mulai Rp 152 jutaan dan cicilan Rp 16 jutaan, Fortuner 4×4 2.4 G A/T DSL dengan uang muka mulai Rp 162 jutaan dan cicilan Rp 17 jutaan, Fortuner 4×4 2.4 VRZ A/T DSL dengan uang muka mulai Rp 180 jutaan dan cicilan Rp 19 jutaan. Anda bisa dapatkan promo Fortuner Jakarta di Astrido Toyota.