Tips Beriklan di Kwitansi ATM

Tanyakan kepada manajer pemasaran atau periklanan dan mereka akan memberi tahu Anda: beriklan itu tidak mudah. Konsumen bisa berubah-ubah; kebiasaan media mereka tidak dapat diprediksi. Masyarakat kita telah dibanjiri dengan iklan yang tidak relevan sehingga kita telah belajar untuk mengabaikannya. Dan, sementara perhatian konsumen berkurang, biaya media meningkat, membuat iklan dalam skala besar tidak terjangkau oleh sebagian besar pemasar.

Keuntungan Iklan ATM

Nah, periklanan tidak harus begitu menantang. Bukan untuk penyebar ATM independen (IAD) dan lembaga keuangan (FI). ATM menyediakan salah satu sarana periklanan paling menarik yang tersedia bagi pemasar tersebut. Ini seperti papan reklame luar ruangan, TV, komputer, dan perangkat pengiriman surat langsung yang semuanya dibungkus menjadi satu pembuatan neon box.

Selain itu, ATM menawarkan:

  • akses ke demografi target yang seringkali sulit dijangkau,
  • perhatian penuh pelanggan ketika pikiran mereka tertuju pada uang, dan
  • biaya iklan yang sebagian kecil dari media tradisional.

Siapa yang Menggunakan Iklan ATM

Sinergi antara ATM dan LK terlalu jelas untuk diabaikan. Ini adalah outlet yang sempurna bagi bank dan credit unions untuk mendorong kesadaran merek, atau mempromosikan silang produk terkait kepada audiens yang tertawan saat perbankan menjadi prioritas utama.

Tapi, tidak berarti peluang periklanan eksklusif untuk lembaga keuangan. Mengingat jaringan IAD yang besar dan terus berkembang, ATM telah menjadi cara yang jauh lebih umum bagi orang untuk mendapatkan uang mereka. Dan penempatan mereka di area dengan lalu lintas tinggi, dan kedekatan dengan toko ritel dengan minat tinggi, memperluas cakupan pengiklan potensial untuk menyertakan hampir semua orang.

Kunci untuk IAD adalah menentukan cara mengemas, memberi harga, dan menjual ruang media mereka ke klien periklanan potensial dan agensi mereka. Efisiensi media harus menjadi nilai jual yang kuat karena ATM menawarkan salah satu cara yang paling hemat biaya untuk beriklan kepada khalayak yang sangat tertarget.

Jenis Iklan ATM

Ada banyak cara untuk beriklan melalui ATM. Pada tingkat paling dasar, perangkat itu sendiri dapat bertindak seperti papan reklame, menyampaikan pesan kepada semua orang yang lewat.

Pilihan lainnya adalah menggunakan layar monitor untuk menyampaikan pesan iklan pada saat Anda mendapatkan perhatian penuh dan tidak terbagi dari pelanggan. Misalnya, LK mungkin ingin memberikan penawaran kartu kredit kepada orang-orang dengan kualifikasi keuangan tertentu.

Opsi ketiga adalah beriklan di tanda terima ATM. Sebagian besar pelanggan meminta tanda terima dan membawanya di dompet atau tas mereka untuk referensi di masa mendatang, memberikan pesan iklan yang tahan lama. Iklan kuitansi juga menawarkan kemampuan untuk mendistribusikan kupon atau penawaran promosi yang nantinya dapat ditebus. Fitur ini memberi pengiklan mekanisme untuk mengukur laba atas investasi mereka, sesuatu yang jauh lebih sulit dilakukan dengan bentuk media lain.

Baca Juga: Mengenal Lebih Banyak Tentang Perawatan Berbeda Yang Tersedia Untuk Hipotiroidisme?

Efisiensi Iklan ATM

Biaya beriklan di ATM akan tergantung pada jenis iklan yang ingin Anda jalankan dan lokasi mesin. Situs dengan lalu lintas tinggi akan menarik harga lebih tinggi, begitu juga lokasi yang melayani demografi tertentu

Bentuk iklan ATM yang paling efisien, dan bisa dibilang paling efektif, dikirimkan pada tanda terima. Ini karena kertas ATM pada dasarnya adalah sunk cost bagi operator, dan biaya pencetakan custom adalah nominal. Jadi, biaya tambahan untuk mencetak iklan secara khusus di belakang kwitansi adalah marjinal dibandingkan dengan apa yang harus dibayar operator untuk kertas stok.

Rata-rata, biaya tambahan untuk mencetak iklan kustom di belakang kertas stok dapat mencapai $ 6,25 per gulungan. Dan setiap gulungan dapat menghasilkan sekitar 6.250 tayangan iklan. Itu adalah CPM $ 1 (biaya per seribu tayangan, unit standar untuk media pengukuran). Seperti yang Anda lihat di bawah, CPM $ 1 jauh lebih rendah daripada yang Anda temukan di antara saluran media tradisional mana pun.

Perbandingan CPM * Iklan

TV Jaringan: $ 28

Cetak: $ 17

Kabel: $ 12

Radio: $ 10

Di Luar Rumah: $ 5

Online: $ 2

Tanda Terima ATM Khusus: $ 1

* CPM adalah perkiraan biaya untuk mengirimkan 1.000 tayangan iklan ke audiens tertentu.

Selain efisiensi media, pengiklan juga ingin mengetahui seberapa efektif iklan ATM. Iklan tanda terima cetak ubahsuaian adalah yang paling mudah untuk mengukur respons karena pengiklan dapat menyediakan sesuatu yang nyata untuk ditukarkan oleh pelanggan. Menurut produsen terkemuka, pengiklan ATM telah mencapai tingkat respons 10 persen dan lebih tinggi untuk kampanye mereka, Jasa pembuatan Neon Box Full Akrilik jogja jauh melebihi tingkat keberhasilan 1-2 persen dari sebagian besar kampanye surat langsung, dan dengan sedikit biaya tambahan.

Ringkasan

Iklan ATM adalah salah satu cara yang paling efektif dan hemat biaya bagi LK untuk menyampaikan pesan iklan khusus kepada audiens target yang sangat ditentukan. Ini juga merupakan cara terbaik bagi IAD untuk menghasilkan pendapatan tambahan untuk jaringan mesin mereka.