Resep Pot Pasta Mudah – Penne Dengan Kalkun Giling, Bayam dan Minyak Zaitun

Permata kecil ini membutuhkan waktu sekitar lima belas menit untuk membuatnya (setelah air mendidih), dan dikemas dengan rasa. Anda pasti bisa membuat bakso kalkun, tetapi saya telah menemukan bahwa hanya mencokelatkan kalkun dalam wajan dengan bahan lainnya sama efektifnya dan memangkas setidaknya dua puluh menit dari total waktu persiapan / masak. Total biaya makanan ini sekitar $ 10, tetapi kemungkinan besar akan lebih murah karena sebagian besar bahan sudah ditemukan di sebagian besar dapur. Sekali lagi-ini adalah kesempatan bagus untuk memanfaatkan herba segar. Tanam beberapa di kebun Anda atau tanam di jendela Anda!

Ini akan menjadi enam porsi yang sehat, tergantung seberapa lapar Anda.

Porsi: Sekitar 6 Waktu: 15 Menit

Bahan

1 lb. kalkun giling

1 dus Penne Rigate kering

1 c. Bayam beku

1 c. mozarrella parut

½ c. keju parmesan parut

1 sdm. Bubuk bawang putih

2 sdm. bumbu Italia

Garam dan merica bubuk

¼ c. kemangi cincang segar (opsional)

½ c. minyak zaitun

Didihkan sepanci besar air. Tambahkan sedikit garam ke air untuk menambah rasa …. Saat air memanas, kecokelatan kalkun giling dalam wajan dengan sedikit minyak zaitun-hancurkan, tetapi jangan sampai tidak ada. konsistensi yang tebal. Anda tidak ingin memecahnya terlalu jauh sehingga yang tersisa hanyalah butiran daging kecil. Saat daging berubah kecokelatan, bumbui kalkun dengan garam dan merica bubuk(sesuai selera). Saat air mendidih, jatuhkan pasta Anda. Tambahkan bayam beku ke dalam wajan bersama kalkun, biarkan cairannya matang. Bumbui bayam dengan sedikit minyak zaitun, dan lebih banyak garam dan merica bubuk. Saat kalkun matang dan bayam dipanaskan (masak hingga hijau tua; jangan biarkan menjadi cokelat), tiriskan pasta dan kembalikan ke panci besar. Kosongkan isi wajan Anda ke dalam panci pasta.

Taburkan sisa minyak zaitun ke pasta sampai ada lapisan tipis seluruhnya, aduk rata. Selanjutnya, bumbui makanan dengan bubuk bawang putih, bumbu Italia, lapisan garam dan merica bubuk lagi, kemangi segar jika Anda memilikinya, dan kedua keju. Campur semua bahan dengan baik; sisa panas akan melelehkan keju dan menggabungkan semuanya.

Menambahkan salad bayam yang enak atau mozzarella dan hiasan tomat akan menjadi lauk yang bagus untuk menemani makanan lezat ini.

Bersulang!